Aristocrat dan Playtech akan menunda keputusan M&A apa pun di tengah minat JKO Play

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Aristocrat dan Playtech akan menunda pertemuan pemegang saham mengenai merger apa pun di tengah minat berkelanjutan dari JKO Play.

Aristocrat awalnya mengumumkan tawaran yang dibuat untuk Playtech pada 18 Oktober 2021, ketika Aristocrat mengatakan persyaratan akuisisi tunai yang direkomendasikan dari Playtech akan membayar £6,80 ($9,21) untuk setiap saham Playtech.

Sekarang, Aristocrat menyarankan untuk menunda rapat pemegang saham lebih lanjut sehubungan dengan akuisisi yang direkomendasikan dari 12 Januari 2022 hingga 2 Februari 2022.

Pembaruan ini telah mengakibatkan Panel Pengambilalihan Inggris memindahkan tanggal terbaru saat JKO Play harus mengklarifikasi posisinya menjadi 5:00 sore GMT pada 26 Januari 2022.

Pada saat itu, JKO diharapkan mengumumkan rencananya untuk mengajukan penawaran untuk Playtech (berdasarkan Aturan 2.7 dari Kode Pengambilalihan Inggris) atau mengonfirmasi bahwa JKO tidak bermaksud membuat penawaran untuk Playtech.

Sejauh ini, akuisisi yang direkomendasikan Aristocrat adalah satu-satunya tawaran perusahaan yang diterima Playtech. Karena akuisisi yang direkomendasikan.

Aristocrat menyarankan penawar potensial lainnya telah mendapat manfaat dari sejumlah besar waktu untuk membuat penawaran berbeda untuk Playtech, dengan alasan bahwa keputusan untuk menunda lebih lanjut pertemuan pemegang saham yang relevan hanya memperpanjang periode ketidakpastian bagi pemegang saham Playtech.

Selain itu, perusahaan mencatat bahwa proses persetujuan peraturan tetap pada jalurnya dan menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan akuisisi secepat mungkin.

Jelas dari kata-kata pemasok, kemudian, bahwa ia ingin menyelesaikan kesepakatan ini …